Classic. Lupa Password!

Ada yang bilang kalo ibu-ibu abis lahiran itu bakalan jadi pelupa. Katanya lagi karna zat besi yang ada di dalem tubuh nurun ke anak, jadi asupannya gak cukup buat bikin ibu-ibu jadi sepinter sebelum melahirkan. Gak tau itu teori sahih ato gak atau gimana juntrungannya, sih. Tapi ini kejadian banget di saya.

Sejak lahiran, saya suka lupa sama banyak hal. Lupa naro kunci, lupa bawa handphone (iya loh, saya tipe yang bisa aja hidup tanpa handphone), lupa sisiran, macem-macem pokoknya. Tapi yang paling sering banget lupa itu adalah lupa password. Entah itu password internet banking, PIN ATM, password blog sampe yang paling gress adalah lupa password google mail plus yahoo mail.

Email saya meymey.matondang@yahoo.com itu jadi email notif email meyrina.matondang@gmail.com, dilalah dua-duanya lupa passwordnya apa. nah, email yahoo itu punya email recovery yang udah lama banget saya bikin dan tentu lupa juga passwordnya. Jadi gimana dong ini??? Saya udah nyoba recover password, sampe ngirim email ke google dan yahoo. So far gak ada jawaban. Sekarang saya cuma menikmati twitter, path, facebook, instagram dari aplikasi yang udah di unduh di smartphone aja. Untung saya gak pernah log out dari semua social media itu. Kalo gak, saya gak bakal bisa masuk n berkicau di soc med. Lah trus kalo sampe nanti harus ganti smartphone, piye?

Anyone can help? Emak-emak pikun utuh banget pertolongan, niiii…

10 thoughts on “Classic. Lupa Password!

  1. Coba email customer service Google aja mbak! Biasanya mereka bakalan resek ngasih pertanyaan2 security tapi kalo mereka yakin itu beneran Mbak pasti dikasih recovery password hahaha… Aku sekarang nulis password di belakang tempat rahasia jadi kalo lupa bisa balik liat deh hehehe *emang sendirinya juga pelupa sih* apalagi password kantor, tiap 4 weeks mesti diganti harus ada nomernya juga lagi, woalah…

    • Alhamdulillah yaaaa.. Setelah ditanya2 macem-macem dan failed di personal question, ternyata di spam HP ada email google yang bilang kalo account ku ada yang sabotase dan disuruh ganti password. Akhirnya berhasil ganti password dan bisa lagi. Tapi email yahoo blom dibales-bales juga, nih. BTW, ternyata penting buat masukin nomor HP di profile email, karna kalo lpa password, bakal langsung dikasih security code via HP.. guna banget buat yang pelupa macem kita gitu, Mba.. Ehehehhe.. Makasi sarannya, yaaa… ๐Ÿ™‚

  2. Kalau aku si punya 3 akun email 2 akun paswordnya sama satunya miri2 gitu atau emailnya di samain dengan pasword sosmed. Jadi gmail aku pakai untuk akun path nah pasword akun path itu sama dgn pasword email. yang sering lupa mala pasword blog hahaha. Kalau lupa pasword email biasanya bisa konfrm lewat no hp atau pertanyaan rahasasia. Aku si biasnya pakai no hp. Jadi email outlook suka sering lupa paswordnya nah di situ ada 2 opsi mau recover nya lewat email atau kode yg d kirim ke nomer hp. ๐Ÿ˜€

    • Iya, tapi dulu waktu ada notif buat masukin nomor HP, malah aku skip.. Bodohnyaaaaaaa… Ahahhaha… Sekarang email yahoo udah wassalam, ga bisa sama sekali dibuka n ga inget apa passwordnya. Sebentar lagi kalo hp ku mati n harus ganti h, semua socmed (path, teitter, ig n bbm) terpaksa dimatiin.. huuuuuuufff….

  3. Huahahahaha…ini bikin gw inget soal password lo jaman kuliah dulu yang ampe semua orang tauu!!! Yang mey2aimar itu, lho…. Ini bukti nyata lo emang udah pikun dari sebelom melahirkan. Sudahlah, mey… Jangan mengingkarinya lagi, kita berdua emang sama aja. Sama-sama pikun soal password….

Leave a Reply

