AADC Effect

Udah agak telat gak sih ngomongin soal AADC versi 2014 Line? Saya mau ngomongin ini juga, ah.. :p

Saya agak telat tau soal AADC 2014 ini, pas saya sampe kantor di hari Senin kemarin, saya baru liat path dan banyak teman yang posting soal ini. Saya mau langsung buka, tapi youtube kantor baru bisa diakses jam 4 sore, jadi ya terpaksa nunggu. Pas jam 4 sore, saya sama temen satu unit langsung buka dan nonton si Rangga dan Cinta yang akhirnya ketemu lagi, dan yaaah.. klise. Pacaran lagi.

Eeeeuw…

12 tahun gak ketemu trus masih bisa balikan? Iya kalo kejadiannya sama orang semacem Nicholas Saputra bakal saya tungguin, deh. Tapi for real? Pasti cuma ada di film *skeptis loh saya sama yang namanya cinta-cintaan*.

Tapi efeknya ya jadi keingetan sama versi original tahun 2002 nya. Waktu saya masih kelas 2 SMA, sangking takutnya keabisan tiket (ga ada M-Tix si jaman dulu), saya janjian sama temen saya yang kayaknya sih dulu gay, tapi sekarang udah straight. Katanya siiiih rela dateng ke Blok M Plaza buat antri bioskop dari JAM 7 PAGI! Kenapa dari pagi adalah karena dulu 21cineplex udah buka dari pagi buat pembelian tiket, kalo sekarang kan siang, ya. Tapi disana waktu itu juga ada sekitar 150 ABG yang juga ikutan siap-siap mau beli tiket. Saya sama Bilal (temen saya itu) sampe nyiapin beberapa perlengkapan perang yang menurut radio Prambors wajib dibawa kalo mo antri tiket AADC:

  1. Baju ganti
  2. Minuman
  3. Makanan
  4. Tissue (yang ini buat seka air mata juga kalo nangis pas nonton AADC)
  5. Minyak wangi

Duh, bela-belain amaaat. Trus jam 8 pagi, kita liat kalo satpam Blok M Plaza udah siap-siap buka pintu masuk, dan semua orang juga siap ambil ancang-ancang buat lari. Dalam hitungan ketiga.. Satu.. Dua.. Tiga.. YAK! Semua ABG yang udah bela-belain nunggu langsung berhamburan masuk, dan yang paling parah adalah: ESKALATOR BELOM NYALA DAN BIOSKOP ADA DI LANTAI PALING ATAS!!!!

ASTAGFIRULLOH ALADZIM!

Saya sih gak inget gimana, tapi yang jelas saya sama Bilal akhirnya berhasil naik dan antri di kloter pertama penjualan tiket. Tapi yang terjadi adalah, walaupun kita udah segitu siapnya buat berjubelan, lari-larian dan sikut-sikutan, tetep aja dapet tempat duduk hampir di barisan depan. Ya sekalian macem keramas di salon aja deh ike.. Trus entah saya dan Bilal bego apa gimana, yang jelas saya sama Bilal ngantri tiket bukan buat kami doang, tapi buat sekitar 8 orang temen-temen SMA. Kalo kejadiannya sekarang sih cuih ya ike ngantriin tiket buat orang laen sampe segitunya. Soalnya itu temen-temen yang lain pas dateng masih rapi, kinclong n wangi, sedangkan saya dan BIlal udah kucel gak ketauan bentuknya.

Pas nonton filmnya saya ngerasa: ini film Indonesia terbagus sepanjang masa! (kuper aja emang, ga pernah nonton film laen :p) dan iya, saya nangis pas scene Cinta balik dari nge-date sama Rangga dan tau-tau Alya nyoba buat bunuh diri. Eeeeeeuuuuuuuwwww… Kalo dipikir-pikir knapa sih pake nangiiiis.. ABG banget!

Tapi kalo dipikir-pikir enak jaman ABG dulu, ya.. Kalo mau mellow gak ada yang komentar n cap galau, ga ada yang bisa bikin senewen gara-gara nyampah di soc-med soal kehidupannya yang terkesan ngalay, dan ada usaha buat ngedapetin sesuatu. Karena somehow saya liat ABG jaman sekarang hidupnya enak banget karna apa-apa udah gampang di dapet..

Ehm, BTW paragraf di atas itu sih cuma pembelaan saya buat jadi ABG labil, ya..

Yah, tapi terlepas dari kenangan yang ditimbulkan sama AADC versi 2014 Line ini, kalo nantinya bakal dijadiin film beneran saya sih bakal nonton. Walo sangsi sih bakal bagus ato gak, since ceritanya bakal maksa..

Advertisements

5 thoughts on “AADC Effect

  1. Hahaha. Oh my god. Haha itu kan berapa lantai aja plaza blok m. aku aadc yang pertama malah baru nonton 2012 mba. Yang 2014 udah liat, itu emak2 masih cantik2 aja ya.

      • Kalau kumpul sama teman-teman kan jadi ada cerita mba, hehehe sebenernya kan dian sastro ini jrg main film ya mba tp kok wow gitu ya hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s