bukabuku.com

Buat temen-temen yang suka baca buku, rutin beli buku, atau nyari buku yang udah lama ilang dari peredaran, saya mau merekomendasikan situs bukabuku.com. Beneran deh ini situs berguna banget buat saya yang suka telat beli buku best seller ato buku-buku langka yang emang berguna bagi nusa bangsa dan agama (abaikan yang satu ini). Emang banyak sih situs beli buku lainnya, tapi saya udah terlanjur nyaman sama situs yang satu ini. Apalagi karna kejadian kemaren.

Setiap bulan saya menjatahkan 200ribu rupiah buat beli buku, entah buat saya atau buku buat Ditmar. Kalo ada buku yang lebih mahal ya saya tambahin, tapi belakangan saya juga gak sempet baca buku karna waktu luang hampir gak ada, jadi saya lebih sering beli buku buat DItmar. Biasanya saya beli buku serial buat DItmar, yang paling banyak sih buku dongengnya Winnie The Pooh dan kawan-kawan. Tapi ada satu seri yang saya suka banget dan menurut saya wajib dijadiin koleksi, yaitu seri Pop Up Junior dari Erlangga for Kids. Buku ini ada 8 seri: Hantu Lucu, Bermain Angka, Selamat Tidur, Hewan Peliharaan, Monster, Hewan Laut, Dongeng dan Dinosaurus. Saya punya 5 yang pertama beli di Gramedia, tapi buat 3 yang terakhir saya ga nemu. Sebenernya dulu pernah liat yang Dongeng di bazaar kantor, tapi waktu itu saya gak bawa cash, jadi gak bisa beli buku itu. Trus pernah liat yang Dinosaurus di Gramedia, tapi saya lebih milih buku Disney. Sampe sekarang nyeselnya minta ampun.

INi dia penampakan buku seri Pop Up Junior dari Erlangga for Kids. Gambar dari http://duniaedukatif.com/product/0/114/654384-Pop-up-junior

Ini dia penampakan buku seri Pop Up Junior dari Erlangga for Kids. Gambar dari http://duniaedukatif.com/product/0/114/654384-Pop-up-junior

Nah, karna saya udah jarang beli buku online, jadi baru kemaren lagi lah saya buka situs bukabuku.com. Saya pernah pesen buku Pop Up Junior via situs Erlangga for Kids, tapi ternyata stock-nya kosong, di Gramed pun udah gak pernah jual lagi, alesannya karena udah gak diproduksi lagi. Iseng-iseng saya search di bukabuku.com, eh ternyata ada yang Hewan Laut dan Dongeng! Saya liat statusnya “Barang ada di gudang supplier” wah, berarti bisa jadi gak ada juga nih bukunya. Daripada gambling, mendingan saya pesen salah satunya dulu, deh. Akhirnya saya pesenlah buku dengan judul Hewan Laut. Enaknya dari bukabuku.com, buat yang berdomisili Jakarta dikasih fasilitas pembayaran Cash on Delivery, jadi buat saya kalo ternyata bukunya gak ada ya gak rugi juga karna blom transfer uang. Akhirnya klik, saya pesan.

Besoknya saya dapet email dari bukabuku.com yang bilang kalo stock bukunya masih dalam pencarian dan saya diminta untuk konfirmasi apakah mau menunggu atau membatalkan transaksi. Saya pikir, gak ada salahnya menunggu bukunya untuk dicarikan. Akhirnya saya konfirmasi untuk menunggu saja. Dua hari kemudian, saya dapet email yang sama, dan jawaban saya juga masih tetap menunggu saja. Baru satu minggu kemudian saya terima email yang isinya buku yang saya pesan sudah ada dan siap dikirim besok hari. HOERAH!!! Saya seneng banget sama usah amereka yang tetep mencarikan buku yang saya pesan sampe dapet. Dan besoknya buku Pop Up Junior seri Hewan Laut pun sampai di rumah dengan selamat sentosa tanpa cacat. Sekarang saya lagi proses beli buku sei Dongeng, semoga prosesnya juga sama dan akhirnya saya dapet bukunya, ya!

Makasih, bukabuku.com! ^^

Advertisements

2 thoughts on “bukabuku.com

  1. Aku order buku disini 2 bulan laulu. 3 batch ordernya tapi sampai 2 minggu baru dikabarin kalau stock buku masih di gudang jadi belon bisa dikirim. Kesel banget karena jadi lama banget walaupun akhirnya duitnya dikembaliin tapi kan jadi ribet. Mungkin kalau belanja yang bukunya ada di stock mereka lebih ok lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s