Oh, My God!!

Ya ampuuuuun.. Perasaan baru aja posting blog bilang kalo mo rajin nulis lagi, eh baru mulai nulis setelah sekian tahun lamanya! Emang omdo doang nih gue! :p *Bersih-bersih blog, banyak banget sarang labah-labahnyaaa…*

So, how’s it going?

Saya mulai dari mana, ya? Ummm.. Oke, yang paling besar dulu, deh. Saya hamil anak kedua sekarang. Udah 10 minggu usia kehamilannya, jadi udah mulai nongol deh tuh symptomps kehamilan yang aneh-aneh. Mulai dari muka jerawatan, mood swing (sumpah ini saya minta maaf banget ke hubby yang paling sering jadi sansak emosi jiwa saya yang menggila..), ngantuk permanen sampe ke mual-mual.

Khusus mual-mual ini beneran gangu banget. Soalnya pas jaman hamil Ditmar, saya ga pernah ngerasain mual sama sekali. Sekarang kalo laper dikit, mual. Makan kecepetan, mual. Makan kebanyakan, mual. Walo ga sampe muntah, tapi tetep ganggu karna jadi bikin ga konsen kerja. Ini bukan excuse buat jadi males kerja loh, yaaaa… tapi beneran jadi bikin kepala cekat-cekot soalnya.

Ditmar gimana nerima nasib berita kalo dia bakal jadi abang? Awalnya nyengar-nyengir aja. Lama-lama mukulin perut mamanya. Eehehhehehe.. So far mukulnya becanda, koq. Cuma kalo diledek-ledek bakal punya adek sih anaknya marah juga. Cuma kemarin sempet kakak saya nginep di rumah setelah ngelahirin, jadi selama beberapa minggu itu Ditmar liat bayi terus, tuh. Nah, keliatannya emang jiwa “abang” nya udah ada, tuh. Soalnya tiap Jehan (my sister’s baby) nangis, dia selalu bilang: “Jehan jangan nangis, yaaa…” sambil usap-usap kepala. Walo kalo kita meleng dikit, tau-tau kepalanya jadi mau dibejek sama Ditmar, sih.. Mungkin iri gemes.

Hubby gimana nerima berita saya hamil? Dia sih seneng banget. Wong blom lahiran ini aja dia udah ngomongin anak ke-3. Please deh, Bibeh. Kamu aja yang hamil, yaaaa…

Sejauh ini kalo ditanya pengen punya anak cewe ato cowo lagi, saya ga bisa teges jawabnya, sih. Mau punya anak cewe biar bisa didandanin, tapi ngeri ngegedeinnya. Kan sekarang pergaulan gila nian ya, Bok. Kalo punya cowo lagi, ya gak bisa didandanin sebanyak anak cewe. Jadi ya saya terima aja deh Alloh mau ngasih anak cewe ato cowo, yang penting sehat dan sempurna dan yang yang paling penting juga bisa jadi anak soleh(ah) dan bikin ibu-bapak-abangnya bangga dan bahagia..

Advertisements

4 thoughts on “Oh, My God!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s