Iyah, Saya Emang Pendek..

Sebenernya masalah tinggi badan adalah topik sensitif buat saya yang punya tinggi badan cuma 150 cm. Ya sebenernya sih harusnya legowo ya punya tinggi badan 150 cm, since tinggi badan ibu dan bapak saya juga gak lebih dari 155 cm. Tapi kan tetep aja minder kalo harus jalan sama temen-temen yang pastinya lebih tinggi dari saya. Dulu waktu pacaran sama hubby juga pasti saya pake high heels ato wedges minimal 5cm biar gak jomplang banget jalan sama dia yang tingginya 172 cm. Tapi selain minder, ada aja kejadian yang bikin keki dari tinggi badan yang gak seberapa ini. Misal…

Waktu saya MOS (Masa Orientasi Siswa) di SMA, ada guru yang masuk dan minta seluruh murid berdiri. Kebetulan saya duduk paling depan dan si guru berdiri pas di depan saya. Terus setelah murid- murid berdiri, koq ya ini guru gak ngapa-ngapain. Kita-kita juga bingung mau diapain sih, kok pake disuruh berdiri doang? Si guru cuma ngeliatin saya aja, gak ngerti deh arti ekspresinya apa, tapi lama-lama dia bilang: “Kamu koq disuruh berdiri masih aja duduk?” EH YANG BENER AJE!!! GUE UDAH BERDIRI, PAK!!! Saya bengong, dia juga bengong. Berapa detik kemudian dia baru bilang: “Eh, sorry-sorry. Udah berdiri, tho..”

SEMOGA PANJANG UMUR DAN SEHAT SELALU YA, PAK!!! (>.<‘)

Tapi ya, yang paling berasa kalo punya badan pendek adalah kalo berat badan naek dikiiiiit aja, let say 0,5 kg, keliatannya tuh naeknya bisa sampe 2 ato 3 kg, lah. Kan bikin males jadinya.. Apalagi kalo udah seumuran saya, manalah mudah nurunin berat badan even cuma 0,5kg. Trus karna muka saya bulet, jadilah itu pipi jadi offside kemana-mana… Fiuuuhhh…

Tapi ada untungnya juga punya badan pendek, at least kalo naek angkot pas pake baju item-putih suka dianggep anak sekolah. Apalagi muka mendukung mirip-mirip anak SMA.. Aahahhaha… Dan gak ada juga yang nyangka kalo saya udah nikah bahkan udah punya anak 1. Semua karna saya pendek.. *padahal di luar sana banyak juga yang tinggi tapi karna mukanya baby face, jadi dianggep muda juga.* *eh, ato karna saya baby face makanya dianggep muda? Muiiihihihihihi..*